Cintaku Padamu Takkan Pernah Padam

 

Bagaimana Caranya …

Untuk Mengungkapkan Rasa Cintaku Padamu

Segalanya Sudah Ku Coba

Tapi Kau Tak Pernah Perduli Akan Hal Itu

 

Harus Apa Lagi Yang Aku Lakukan

Agar Kau Mengerti Rasa Di Hati

Semuanya Telah Aku Beri

Tapi Kau Tak Mau Mengerti

 

Meski Sikapmu Kadang Menyiksa Batinku

Meski Kenyataan Terkadang Pahit Unyukku

Tapi Cintaku Takkan Pernah Padam

Dan Kasih Sayangku Takkan Pernah Hilang

Untukmu…

 

Karna Aku Mencintaimu

Bukan Karena Semua Kelebihanmu

Tapi Karena Kekuranganmu

Yang Aku Harap Suatu Saat Nanti

Kau Sanggup Mengeja Hatiku

Dan Aku Mencintaimu Setulus Hatiku

Tinggalkan Balasan

