MENGAPA KAU PERGI

Kalimat2cinta

Masih ku ingat pertama kita jumpa
masih ku ingat kau mencuri curi pandang
masih kuingat semua
ketika kau lempar senyum padaku

Merona pipiku saat itu
gemuruh didada seakan bertalu
senyum mu begitu menggetarkan hatiku
aah sungguh salh tingkah aku waktu itu

semua kenangan tentang mu masih
erat melekat dihatiku
namun kini tak seindah saat itu
mengenang mu begitu sakit hatiku

kini kau bukan lagi milik ku
kau tinggalkan semua demi ego mu
aku hanya mampu diam
bahasapun lenyap dari bibirku

ketika melihatmu melangkah pergi
mengapa kau pergi
sedang kan cintamu kau tinggal disini
mengapa kau pergi
sedangkan aku begitu sayang padamu

tak cukupkah kasih sayangku
tak cukupkah cinta ku padamu
mengapa kau pergi
dan tinggalkan duka dihatiku
bila ingin pergi bawa pula derita ku bersama mu
aku tak mau,,,

ringan langkah mu.
tanpak beban kau tinggalkan aku
ini kah bukti sumpah janji mu padaku
kini kuterkurung dalam cermin masa lalu bersamamu
sungguh tak ku mau itu,

Chinta PTKC Dalam Pesan Facebook

Tinggalkan Balasan

