BILA KU PANTAS UNTUK MU

Kalimat2cinta

Sinari aku dengan lilin imanmu
Sentuh aku dengan kasìh sayang
Tuntun aku dengan keimanan.
Ajari aku mengenal kebenaran

Bukan rupa yang ku mau
Tapi tampannya hatimu
Bersìhnya pikiran mu
Takwanya dirimu

Aku buta akan agama
Aku bodoh akan ketawaan
Aku pun jauh dari kebenaran
Aku ingin kau mengajak ku
Dijalan kebaikan

Tak lebih ku mau
Tak muluk ku bermimpi
Sederhana ku pinta
Kau mampu menjadi
Pemimpin bijaksana dan adil
Untk ku dan anak mu.

Aku hanya ingin kau bangunkan aku ketika aku terjatuh.
Aku hanya pinta kau obati aku ketika aku sakit dan terluka

Itulah harapku
Itulah mimpiku
Namun hamba kembalikan
Pada kehendak Mu ya raab
memilihkan terbaik untuk hamba mu ini

From PTKC Dalam Pesan Facebook

Tinggalkan Balasan

