BIARLAH AKU YANG MENGALAH

Kalimat2cinta

Cinta bukan tak ingin kupertahankan
sayang bukan ingin ku lepaskan
aku tentu terluka
aku pun tentu tak rela

tapi biarlah ku yang mengalah
bukan ku pengecut atau takut
tapi karna sayang ini
bukan dari mulut semata

ku tahu kaupun tak kan melepasku
dia pun tak kan melepas untuk ku
biar kupilih untuk aku melepas mu
semua demi senyum sang ibu

biarkan kau tak kumiliki
cinta mu telah kumiliki
raga hanya semetara
keabadian adalah yang utama

jangan kau pinta aku
biarkan kumemilih
bila kau tak mampu memutuskan
aku yang pergi

cinta tak semua harus terwujud nyata
takdir tlah bicara lain tuk kita
kau bukan jodoh ku saat ini
walau sulit kutrima tapi inilah takdir
Hanya Satu doa ku .
Semoga kau bisa bahagia dengan pilihan ibu mu,

jadilah yang terbaik tuk ibu
restu ibu surga buat mu
biarkan ku temukan kasih lain ,
SEMOGA Saja

From PTKC Dalam Pesan Facebook

Tinggalkan Balasan

