Agar Anda Tidak Minder Saat si Dia Pedekate

 

DUNIA kencan dipenuhi dengan segudang pesan membingungkan. Tidak heran bila banyak pencari cinta yang mundur dan kembali ke zona nyaman saat mencari pasangan idaman.

 

Jika Anda mengedipkan bulu mata sambil mengayunkan bahu saat berjalan ke arah pria pujaan hati, ia akan segera tahu bahwa Anda menyukainya. Itu pun kalau Anda cukup percaya diri. Masalahnya, tak sedikit wanita memilih berada di pojok ruangan saat bertemu pria idamannya.

 

Di sisi lain, pria ingin tahu adakah wanita yang akan didekati mau menerima tawaran cintanya. Meski dunia kencan makin berwarna, berbagai alasan mendasari wanita minder saat seorang pria ingin pendekatan alias pedekate.

 

Untuk Anda wanita pencari cinta, berikut saran terbaik bersikap di depan pria yang ingin pedekate, seperti diulas Bettyconfidential.

 

Berikan tanda

 

Ego pria jauh lebih rapuh daripada wanita. Apa yang menghalangi pria untuk tidak memulai percakapan dengan Anda? Kebanyakan karena rasa takut.

 

Karena itu para wanita, jelaskan bahwa Anda ingin bicara padanya. Cukup lewat sinyal sederhana, seperti tatapan mata ataupun senyum. Tanpa itu, pria akan menganggap Anda tak mau didekati dan tidak memerhatikannya.

 

Menarik perhatian

 

Dalam rangka mendapat perhatiannya, Anda harus terlihat. Pakailah sesuatu yang bisa menarik perhatiannya, misal atasan berwarna cerah, rok cantik, sepatu hak tinggi, atau jepit rambut. Pakaian Anda harus menjadi bentuk percakapan nonverbal dengannya.

 

Tapi, jangan tampil berlebihan dan tetap jadi diri sendiri dengan gaya khas yang mencerminkan kepribadian Anda. Biarkan si dia tahu siapa Anda dengan bahasa nonverbal yang Anda sampaikan lewat busana.

 

Bicarakan topik pernikahan

 

Bicara tentang topik akan seperti Anda di masa depan. Sebab, pria pun senang membicarakannya. Tak perlu ragu untuk mengatakan soal pernikahan dan anak-anak. Toh, Anda hanya membahas kemungkinan di masa datang.

 

Bagi sebagian pria, topik pernikahan yang diungkapkan menjadi bentuk kesadaran diri, kebijaksanaan, dan menunjukkan perasaan seorang wanita. Sebaliknya, seorang wanita yang tidak tahu atau belum memikirkan masa depan bisa dinilai dangkal.

 

Tapi, jangan mengeluhkan status single Anda sambil membandingkannya dengan teman lain yang sudah memiliki tunangan. Pria malas mendengarnya. Anda harus menikmati di mana kehidupan Anda sekarang serta melihat ke depan untuk masa depan Anda.

 

Tidak canggung bergaul

 

Pria senang saat seorang wanita tidak canggung bergaul dengannya, bahkan sedikit bermain “kotor”. Anda akan terlihat bak petualang yang membuat pria tidak melihat Anda terlalu tinggi. Tapi pastikan, Anda harus tetap menjaga nilai kesopanan diri.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s