Ini yang Dipikirkan Pria Sebelum Selingkuh

 

 

SELINGKUH bisa disengaja, tapi juga berlaku sebaliknya. Pria mengungkapkan apa yang terjadi di otaknya tepat sebelum mereka memutuskan untuk selingkuh.

 

Simak penuturan beberapa pria soal apa yang dipikirkannya sebelum selingkuh. Berikut, seperti dikutip dari Lemondrop.

 

“Selingkuh adalah keputusan yang jarang diperhitungkan. Tak ada yang mengatakan, ‘Hei, aku mau selingkuh.’ Kami melakukannya karena hal itu baru dan berbeda, itu yang utama. Selanjutnya, kami memakai alasan bertele-tele saat tertangkap basah.”

– Adam, 31 tahun

 

“Kadang-kadang, kesempatan untuk selingkuh benar-benar hanya jatuh ke pangkuan. Saat itulah kami menjadi paling rentan. Kami hanya ingin merasa baik tentang diri kami.”

– Carlos, 23 tahun

 

“Ketika selingkuh, saya seperti bersama seseorang di mana sudah tersambung dengan saya di masa lalu. Saya terus membayangkan bagaimana menyalakan kembali perasaan itu untuk menghilangkan rasa monoton dalam hubungan.”

– Andrew, 27 tahun

 

“Saya kira hubungan itu tidak akan menjadi masalah besar buat saya. Jika ini sesuatu yang ingin saya lakukan, mengapa saya harus menahan diri? Kesempatan itu ada di sana.”

– Josh, 24 tahun

 

“Kami tidak berpikir dengan otak, mungkin dengan organ penting lain, jika Anda tahu apa yang saya maksud. Ini alami, diprogram ke dalam DNA kami untuk menyebarkan benih kami.”

– Joseph, 23

 

“Selain anugarah, selingkuh membuat kami bangga. Ini jauh lebih mudah daripada mencuri mobil”

– Rob, 26 tahun

 

“Jujur, saya hanya selingkuh setelah saya mendengar bahwa pacar saya mengkhianati saya. Saya balas dendam. Walaupun selingkuh bukan cara mengobati rasa sakit dikhianati, melihat wajahnya ketika tahu saya selingkuh, rasanya tak ternilai dan memuaskan.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s