7 Kebiasaan Perusak Hubungan

 

 

Anda mencintai kekasih sebagaimana kekasih mencintai Anda. Tapi ada begitu banyak hal yang memberikan pengaruh buruk akan kelangsungan hubungan Anda.

 

Beberapa di antaranya adalah kebiasaan-kebiasaan kecil, yang justru mampu membuat kerusakan besar terhadap hubungan yang telah terjalin.

 

Untuk hubungan yang lebih sehat, ‘She Knows’ menjabarkan 7 kebiasaan yang harus dihindari, agar hubungan Anda dan pasangan dapat terjalin indah.

 

Mengkritik keluarganya

 

Sebenci apapun Anda terhadap salah satu anggota keluarga pasangan, simpan kebencian itu untuk diri sendiri. Memberitahukannya hanya akan membuat jarak besar dalam hubungan Anda. Tidak seorang pun yang ingin mendengar keluarga sedarahnya dijelek-jelekkan.

 

Memata-matainya

 

Adalah hal yang wajar untuk tahu teman-teman dalam blog, Facebook, dan Twitternya, tapi hindari pengawasan berlebihan bahkan untuk setiap perubahan statusnya. Hal ini hanya akan membahayakan hubungan Anda, karena Anda akan dituduh memata-matainya.

 

Bertengkar di depan umum

 

Beradu argumen itu normal, terutama saat hubungan tersebut berlangsung cukup lama. Tapi, hindari pertengkaran yang tak terkontrol di hadapan banyak orang, selain membuat malu, masalahnya pun tidak akan terselesaikan.

 

Tidak menjaga penampilan

 

Bertambah gemuk tidak hanya kurang sehat bagi diri sendiri dan kurang menarik, tapi itu berarti Anda kurang peduli terhadap penampilan. Hal ini dapat mengirimkan pesan yang salah ke pasangan: jika Anda tidak peduli terhadap diri sendiri, maka dia berasumsi Anda berhenti peduli terhadap dia juga.

 

Mengubah/mengatur-atur pasangan

 

Banyak wanita yang merasa melakukan tugas yang baik, saat dapat mengubah pasangan seperti yang mereka inginkan. Tapi hal ini akan menambah masalah pada hubungan Anda. Mungkin dia akan mengikuti 1-2 keinginan Anda, tapi tidak seorang pun yang dapat dirubah seratus persen.

 

Memendam masalah

 

Komunikasikan setiap masalah kepada pasangan, jangan memendamnya. Hal ini akan membuat hubungan Anda bahagia dan tahan lama.

 

Membohonginya

 

Untuk alasan apapun, hindari membohongi pasangan. Pasalnya berbohong tidak akan pernah baik untuk hubungan Anda dan pasangan ke depannya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s