4 Langkah Pria Cool Dekati Wanita

SAAT pria dituntut lebih dulu mendekati wanita dalam urusan asmara, tidak semuanya bisa percaya diri melakukan. Pria cool punya strategi hingga mereka dikejar-kejar banyak wanita.

 

Dalam bukunya Double Your Dating: What Every Man Should Know About How To Be Successful With Women, penulis David DeAngelo mengatakan bahwa untuk mendekati wanita, seorang pria harus punya pinsip bahwa dirinyalah yang memilih wanita, bukan sebaliknya.

 

“Anda harus menjadi orang yang memegang kendali dalam urusan mendapatkan teman kencan mengagumkan. Dengan kata lain, Anda harus belajar untuk menjadi “pemilih” dan menjalankan permainan cinta. Harus Anda ingat, untuk membuat hal tersebut benar-benar terjadi, eksekusi adalah segalanya,“ papar David.

 

Pria harus percaya dan mampu mengontrol diri saat pendekatan dengan seorang wanita. Berikut beberapa tip lainnya, seperti diulas Askmen.

 

Bertingkah bosan

 

Pura-pura bahwa Anda telah mengenal wanita yang ingin Anda dekati selama 20 tahun, dan bahwa Anda sudah bosan dengannya, bahkan sebelum dia bicara. Cara ini pasti akan membuatnya terkejut, kebingungan, dan frustrasi, juga jadi cara yang memberi Anda kekuatan maksimal untuk berusaha mendekatinya.

 

Pilihlah sesuatu yang “salah” tentang dia

 

Goda si dia atas seleranya berpenampilan, goda dia saat salah ucap, dan sebagainya. Tip ini tidak hanya menghilangkan penghambat yang membuat Anda gugup saat pendekatan, tapi juga menunjukkan bahwa Anda percaya diri dan memegang kendali tidak seperti pria lain yang pernah mendekatinya.

 

Berpura-pura bahwa dia yang tertarik pada Anda

 

Cara ini bakal menjadi rencana menyenangkan. Dekati seorang wanita dan bertindaklah seperti dia telah mengejar Anda sepanjang malam. Berpura-pura bahwa Anda lelah melawannya. Buat lelucon tentang itu seraya mengatakan, “Kamu harus berhenti mengikutiku. Kita enggak mungkin cocok”.

 

Jangan pernah memujinya

 

Jangan terlalu mengumbar pujian. Jika dia memberikan pujian untuk Anda, berikan respon biasa saja sambil berkata, “Apa tidak ada pujian yang lebih original?”.

 

Ucapan Anda akan mengubah keseimbangan kekuasaan yang tak lagi di tangannya, juga tak lagi menempatkan Anda di posisi pemilih, persis seperti yang Anda inginkan.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s