Sinyal Dia Berselingkuh lewat Ponsel

JIKA pasangan tidak memperbolehkan Anda memegang ponselnya, mungkin saja itu sinyal bahwa dia berselingkuh. Waduh!

 

Ya, tak dipungkiri bahwa komunikasi lewat telepon genggam atau ponsel memberikan peluang besar terjadinya perselingkuhan. Hal itu bisa terlihat dari kebiasaan pasangan yang berbeda dari biasanya. Dia mulai melarang Anda membuka SMS atau menerima telepon dari orang lain. Kalau ini yang terjadi, Anda patut curiga.

 

Kini, Anda bisa mengetahui sinyal-sinyal si dia berselingkuh, seperti yang diulas eHow.

 

Kelakuan aneh

 

Jika si dia cenderung bersemangat dan langsung mengangkat ponselnya setiap berbunyi, bahkan sebelum Anda melihat siapa peneleponnya di layar, itu merupakan tanda bahwa ada yang disembunyikan. Bahkan jika pasangan sering kali membiarkan ponsel tidak diangkat saat berbunyi atau meninggalkan ruangan untuk mengangkatnya, itu merupakan tanda-tanda yang perlu diwaspadai.

 

Telepon rahasia

 

Atau, jika si dia tidak mau membuka apa saja percakapan telepon yang baru saja terjadi, dan tidak menyebutkan namanya saat mengangkat telepon tersebut, seperti “Hi, oh ya, apa kabar? Ya, tidak,” itu pertanda dia menyembunyikan sesuatu. Analisa percakapan pasangan dan bandingkan saat bercakap dengan seseorang yang sudah Anda kenal.

 

SMS tak kenal waktu

 

Jika ini terjadi, bahkan saat di tengah malam, tanyakan kepada pasangan tentang siapa yang menghubunginya. Jika jawabannya tidak logis, seperti tiba-tiba ada keluarga sakit atau pekerjaan mendadak, Anda patut mencurigainya. Perhatikan saat tiba-tiba pasangan memasang profil “silent” atau “vibrate”, agar Anda tidak mengetahui saat ada SMS atau telepon masuk.

 

Memegangi ponsel setiap saat

 

Sangat tak wajar saat Anda tidak diperbolehkan menyentuh ponselnya sama sekali. Itu patut dicurigai dan tanyakan alasannya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s