8 Cara Bikin Dia Merasa Seperti Pria Sejati

SI dia sudah memperlakukan Anda dengan sangat baik; mengerti perubahan sikap saat Anda PMS, membawakan Anda es krim untuk mengusir bad day, tetap mencintai Anda meski sering tanpa riasan, dan kebaikan lainnya. Lalu, kebaikan apa yang bisa Anda berikan untuknya?

 

Para wanita, Anda harus memperlakukan pasangan dengan cara yang layak ia dapatkan dan membuatnya merasa seperti seorang pria sejati. Berikut, delapan caranya, seperti dibeberkan Allwomenstalk.

 

Mengagumi

 

Cara pertama mendapatkan perhatian seorang pria adalah mengaguminya. Pria senang dipuja dan dikagumi, tapi bukan sesuatu yang palsu atau dibuat-buat. Biarkan dia tahu betapa pentingnya dia bagi Anda. Berikan pujian pada kebaikan dan kualitas fisiknya. Dia pasti bakal melambung!

 

Menyombongkannya

 

Sombongkan si dia di depan teman dan keluarga. Lakukan di hadapannya untuk efek yang lebih besar! Tapi, pastikan jangan berlebihan agar mereka mendengarnya dengan nyaman, apalagi bila mereka belum pernah mendengar tentangnya. Cukup sebutkan satu kehebatannya, misal bermain gitar.

 

Meminta bantuan

 

Pria suka saat dirinya dibutuhkan, terutama oleh kekasih tercinta. Mintalah dia untuk membantu Anda melakukan sesuatu atau mencari tahu jawaban atas sebuah masalah. Mintalah dia untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan sesuatu atau memberikan saran untuk situasi sulit. Dia pasti akan sangat senang memberikannya untuk Anda!

 

Jangan merendahkan harga dirinya

 

Merendahkan harga diri adalah cara paling hebat untuk membuatnya merasa seperti orang idiot. Pria memiliki ego yang sangat tinggi. Jangan menghina atau membuat komentar sinis tentang kemampuan atau penampilannya, terutama di depan orang lain. Bahkan jika apa yang akan Anda katakan adalah benar, simpanlah untuk diri Anda dan ganti dengan komentar yang baik.

 

Jadi pendengar yang baik

 

Pria tidak terlalu banyak bicara seperti halnya wanita, tapi pria punya cara lain untuk mengungkapkan sesuatu, meluapkan emosi, atau mendiskusikan suatu hal. Belajarlah untuk bisa menjadi pendengar yang baik untuknya. Nantinya, ia bukan hanya akan lebih terbuka pada Anda, tetapi juga memercayai Anda untuk bisa bicara soal perasaannya.

 

Menghormatinya

 

Jangan pernah mengabaikan komponen penting ini, karena rasa menghormati membangun pondasi bagi hubungan Anda. Jika ia tidak mendapatkan rasa hormat dari Anda, ia bisa mencarinya di tempat lain. Definisi menghormati dalam kamus pria, adalah memerhatikan keinginan, perasaan, hak, dan kebiasaannya. Pastikan Anda memberikan si dia rasa hormat yang layak ia dapatkan.

 

Percaya padanya

 

Tahu kah Anda, seorang pria bisa melakukan apa saja jika ia memiliki wanita yang benar-benar percaya kepadanya? Jadilah wanita terbaik untuk si dia! Jadilah alasannya atas apa yang dia lakukan. Percaya padanya, terlepas dari bagaimana cara dan keberhasilan yang bisa ia dapatkan.

 

Lakukan sesuatu untuknya

 

Lakukan berbagai hal yang dia suka, misal masak makanan kesukaannya, membeli camilan favoritnya, kenakan pakaian yang ia sukai, dan sebagianya. Lakukan hal-hal kecil yang bisa ia hargai untuk menunjukkan kepadanya bahwa Anda memerhatikannya. Jadilah wanita yang bisa dia banggakan dan untuk hubungan yang lebih baik.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s