7 Kualitas Dicari Wanita dalam Pribadi Pria

RASANYA, tak heran bila banyak wanita beranggapan bahwa pria baik semakin sedikit lantaran mereka jarang menemuinya. Wanita ingin Anda perlu memerhatikan beberapa hal.

 

Anda tentu percaya, hal baik akan datang pada orang-orang yang bersedia menunggu. Jika Anda masih menunggu pangeran yang menawan, jangan putus asa!

 

Berikut adalah beberapa hal penting yang harus dicari dalam seorang pria, seperti diulas Allwomenstalk.

 

Punya pekerjaan

 

Wanita tidak bisa selamanya bertahan dengan seorang pria yang malas mencari pekerjaan. Tentu, ada sebagian pria yang tak bisa mencari pekerjaan karena masalah kesehatan tertentu, tetapi bagi pria muda, sehat, dan kuat tanpa kecuali harus punya pekerjaan.

 

Bisa menghormati

 

Definisi menghormati adalah perasaan kekaguman mendalam pada seseorang atau sesuatu karena kemampuan, kualitas, atau prestasinya. Seorang pria tidak hanya harus menghormati wanita, keinginan dan harapannya, tetapi juga orang lain pada umumnya.

 

Perhatikan sikap dan perilakunya terhadap orang lain, bagaimana dia memperlakukan mereka dan bagaimana ia berbicara di telepon. Dan untuk para wanita, karena Anda mengharuskannya menghormati Anda, maka Anda pun wajib untuk balik menghormati.

 

Penampilan bersih

 

Tidak seorang pun wanita ingin berkencan dengan pria yang baunya seperti kotoran dan berpenampilan buruk. Pria tak perlu mengenakan pakaian atau parfum bermerek, tetapi setidaknya rajin mandi, bercukur, dan menjaga kerapihan potongan rambut.

 

Seorang pria yang berpenampilan bagus dan rapi akan mendapatkan perhatian jauh lebih banyak. Penampilan mencerminkan karakter dan kebiasaan Anda untuk bisa dilihat wanita.

 

Bertindak seperti pria

 

Kalau seorang pria suka bersembunyi di balik ketiak ibunya, dia mungkin pribadi yang belum matang atau cukup maskulin untuk berada dalam suatu hubungan. Wanita butuh seorang pria yang bisa melindunginya. Seorang pria juga harus berpakaian, bersikap, berbicara, dan berjalan seperti pria!

 

Pintar mengelola uang

 

Sebelum Anda berkomitmen dalam suatu hubungan dengan seorang pria, lihat bagaimana ia mengelola uangnya. Anda tidak perlu mengintip buku tabungan, misalnya, tetapi cukup perhatikan barang yang ia beli, bagaimana secara acak ia menghabiskan uangnya, dan menanyakan apakah dia menganggap penting untuk memiliki rekening tabungan. Jika Anda akan berkomitmen dengan seorang pria, penting untuk mengetahui bahwa si dia tidak akan menyia-nyiakan uang yang dikumpulkan bersama

 

Peduli wanita

 

Pastikan ia menyukai Anda karena siapa diri Anda, bukan apa yang Anda bawa untuk hubungan. Pria sejati adalah seseorang yang akan mencintai Anda di saat bahagia maupun derita.

 

Berpendidikan

 

Ukurannya bukan ijazah perguruan tinggi, tapi bagaimana seorang pria menyelesaikan pendidikannya. Kalau memang ia tidak mencapai jenjang yang tinggi, mungkin saja alasannya kondisi ekonomi yang bisa dimaklumi. Tapi, tidak dengan alasan kendurnya tekad untuk berhasil.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s