4 Cara Menggaet Pria Lebih Tua

TIDAK ada yang lebih menyenangkan, selain dapat mempesona pria yang lebih tua. Seluruhnya hanya tentang kedewasaan, percaya diri, dan ketulusan.

 

Kebanyakan wanita sadar bahwa begitu banyak keuntungan saat mengencani pria lebih tua, dan perbedaannya cukup besar ketika mereka mengencani pria seumuran. Tingkat kedewasaan, ketulusan dan kestabilan merupakan salah satu dari banyak hal yang dicari wanita saat mengencani pria lebih tua.

 

Saat memutuskan untuk membina hidup bersama pria lebih tua, fokus pandangannya memang jauh berbeda. Tapi tidak ada salahnya mencoba, bukan? Situs eHow menyarankan cara berikut untuk mempesona pria lebih tua:

 

1. Perlihatkan kepercayaan diri. Tahu siapa diri Anda dan keinginan Anda. Seorang pria lebih tua sudah merasakan asam-garam kehidupan, maka dia membutuhkan “partner” yang setara kekuatannya. Terima semua kekurangan tubuh Anda. Jaga tubuh dan cintai tubuh Anda. Meski kecantikan dari luar penting bagi semua pria, tapi pria lebih tua lebih menyukai kecantikan dari dalam.

 

2. Pelihara kehidupan pribadi Anda, begitu juga Anda harus memberikan jarak kepadanya. Mungkin saja dia sudah pernah membina keluarga sebelum bertemu Anda. Bagi Anda, lebih baik raih kehidupan berkeluarga bersamanya secepatnya. Jangan mencoba untuk merubah pribadinya. Biarkan dia menikmati kehidupannya, selama dia masih memiliki Anda. Maka dia akan menghargai Anda lebih baik dan mampu memenuhi kebutuhan Anda dari kehidupan selama bersamanya.

 

3. Puji dia. Buat dia merasa baik dan menghargai dirinya lebih baik. Berterima kasih kepadanya untuk hal-hal kecil. Hal ini akan membuat dia mengetahui betapa perhatiannya Anda. Dia tidak perlu khawatir bahwa Anda bersamanya hanya untuk keuntungan pribadi. Ketulusan itu penting.

 

4. Jangan sampai terjebak dalam permainannya. Pria lebih tua sudah tahu dan bahkan pernah melakukan permainan cinta (perselingkuhan, playboy). Katakan di awal hubungan Anda tidak ingin ada permainan untuk alasan keegoisan, meski beberapa pria lebih tua melakukannya secara terang-terangan. Entah saat dia menjomblo atau sudah memiliki pasangan, pria lebih tua biasanya lebih polos dan terbuka. Pria lebih tua akan lebih menerima kekurangan Anda, sama seperti kekurangan dia.

Tinggalkan komentar