6 Alasan Wanita Tak Ingin Ngeseks

BAGI pria, berkomitmen dan mengarungi pernikahan dengan seorang wanita itu penting. Terutama manfaat baginya untuk memiliki hubungan jangka lama adalah dapat bergantung dengan seks yang rutin.

Tapi ada kalanya wanita menolak permintaan seks dengan alasan keadaan tertentu atau itu hanya jadwal untuk “tidak melakukannya malam ini”. Bagi pria, itu hukuman terkejam. Tapi bagi wanita, dengan menolak bercinta, dia mencoba mengirimkan pesan kepada pasangannya. Berikut ini beberapa alasannya, seperti yang dilansir Askmen.

 Dia marah

Salah satu alasan paling umum, mengapa wanita menolak untuk bercinta. Jika Anda melakukan kesalahan yang membuatnya kecewa, seks merupakan kunci bagi wanita untuk menghukum Anda.

Pasalnya berbeda dengan pria yang mudah melupakan perasaan negatif dengan tetap berhubungan seks, wanita tidak. Hal ini juga sama dengan perasaan sedih, tertekan, dan depresi.

 Dia menegaskan siapa dirinya

Dengan menolak untuk bercinta, wanita mencoba menegaskan kembali siapa dirinya bagi Anda dan hubungan ini. Karena seks merupakan aktivitas untuk dua orang, dan seks merupakan bagian yang dapat wanita kendalikan.

Dia memanipulasi Anda

Jika tidak ada cara lain yang dapat dia lakukan untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, maka dengan seks wanita tahu Anda akan menurutinya.

 Dia bosan

Mungkin saja dia menghindari seks, karena tidak menikmatinya. Kebanyakan wanita tidak ingin membicarakan seks dengan pasangannya, terutama ketika yang akan dibicarakan adalah sebuah masalah.

 Dia lelah

Dia tidak ingin melakukannya, karena terlalu lelah dengan keseharian dan pekerjaannya. Atau karena Anda memintanya bercinta lebih dari yang dia sanggupi.

Dia berselingkuh

Bisa jadi, wanita menolak untuk bercinta dengan Anda karena sudah tidak tertarik lagi. Dia lebih tertarik untuk bercinta dengan pria lain. Jika Anda menaruh kecurigaan, lebih baik tanyakan padanya dengan kepala dingin. ( Di Copy Dari okezone dot com).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s