M A A F

Aku meminta maaf bukan karena aku salah
Akan tetapi aku lebih menghargai hubungan kita daripada keegoisanku
Dan jika suatu saat nanti aku tidak lagi disampingmu
Aku pastikan bahwa itu semua bukan salahku

Memaafkan adalah kebaikan
Segala sesuatu yang bersumber dari kebaikan
dan bertujuan untuk kebahagian akan berujung pada kebahagiaan

Aku meminta Maaf bukan karena aku lemah
Namun aku menyadari,
akupun tiada luput dari salah
Hatiku Mungkin Akan terasa damai saat hilang dendam

Aku hanya ingin menjadi pribadi anggun diatas ketulusan
Sungguh !!
Aku tidak ingin peduli dengan apa yang terjadi hari ini..
Senyum yang membuat aku terlihat bahagia..
Dan doa yang membuat aku kuat..

Sayang..
Walau aku terlihat tidak peduli..
Tapi ketahuilah..
Hal sekecil apapun yang kamu lakukan terkadang menyakitiku..
Namun seketika aku menyadari..
Hidup ini terlalu singkat untuk membiarkan kamu membuat aku Tuk slalu bersedih..

mudmud

Tinggalkan Balasan

