Kau Beri Dua Rasa

kau beri aku rasa
kau beri aku mimpi yg indah
kau beri aku harapan
kau beri aku janji yg manis

tapi
kini kau pergi
pergi
tanpa sepatah katapun
tinggalkan sejuta kenangan
tinggalkan luka yang sangat dalam

atau
apakah aku yang terlalu lugu mengartikan sgalanya ?
lugu dengan cinta
lugu dengan mu

hingga aku sampai terbuai
terbuai oleh cinta
yang bagimu tak berarti
tapi sangat berarti bagiku

salahkah aku
bila kini aku membencimu ?

puisi oleh Ria Juita Nababan

Tinggalkan Balasan

