Cara Mengatasi Bagi Anda Yang Baru Saja Dicampakkan

ANDA telah berhubungan dengannya selama bertahun-tahun, kemudian sesuatu terjadi dan Anda dicampakkan. Semua perasaan melebur menjadi satu, mulai dari marah, sedih, dan kecewa yang justru semakin membuat Anda tidak menentu karena si dia.

Mungkin, bukan Anda saja yang mengalaminya saat ini. Karena itu, Anda jangan terlalu larut dalam kesedihan. Cobalah terapkan jurus andal dari Health24 agar Anda bangun dari keterpurukan dan kembali melanjutkan hidup.

Mengasihi diri sendiri

Habiskan secukupnya satu atau dua hari untuk bermuram dan menangis sambil menonton televisi dan makan apapun, mulai dari pizza, donat, atau chocolate cake.

Perhatikan sudut pandang yang lain

Dunia tidak akan berakhir, karena seseorang yang Anda cintai tidak mencintai Anda kembali. Anda telah mencobanya dan hal itu tidak berhasil, move on maka akan ada orang lain lagi.

Jangan anggap ada yang salah dengan Anda

Banyak yang berpikir bahwa entah bagaimana merekalah yang seharusnya disalahkan setelah dicampakkan. Padahal, mungkin saja memang pasangan jatuh cinta dengan orang lain, atau melakukan yang teman-temannya lakukan. Jika dia tidak dapat melihat betapa menariknya Anda, mungkin memang karena dia tidak pantas untuk Anda.

Terus berusaha

Coba keberuntungan Anda dan sekarang saatnya mencoba lagi dengan orang yang baru.

Telepon sahabat untuk tertawa

Bagi pengalaman Anda dengan sahabat dan mungkin mereka melihat sisi yang lucu dari hal itu.

Jangan membesar-besarkannya

Hal yang kecil jika terus ada dalam pikiran kita dapat berubah menjadi sebuah trauma.

Tidak ada salahnya menggoda

Entah itu kolega dari departemen lain atau teman online selama liburan, hanya saja ingat untuk tidak terjerumus secara berlebihan karena Anda akan tersakiti.

Lanjutkan hidup

Hal terakhir yang harusnya Anda lakukan adalah tetap berada dalam lingkup orang yang telah mencampakkan Anda, dan coba untuk memperlihatkan pesona Anda. Jangan menelepon, jangan mengikutinya, dan hindari lokasi yang paling sering dia datangi. Anggap saja hal ini adalah pekerjaan yang buruk dan mulailah mencari penggantinya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s