Pria Lebih Pencemburu

CEMBURU sering disebut sebagai pembunuh kehangatan hubungan. Cenderungnya, para pria paling sering memperlihatkan rasa cemburunya yang berlebihan.

 

Pria yang pencemburu sering terlihat posesif dan sering mengendalikan kehidupan pasangan. Mereka juga terlihat sangat tidak aman dengan hadirnya pria lain di sekeliling pasangan mereka.

 

Di sisi lain, jika Anda tidak terlihat cemburu sama sekali dengan hadirnya pria lain yang mendekati pasangan, Anda terlihat seperti tidak peduli dengan pasangan. Memang sangat baik bila pasangan mengetahui bahwa Anda memiliki sedikit rasa cemburu atau posesif terhadap mereka.

 

Namun yang harus pria ketahui, bahwa wanita ingin mengetahui dirinya begitu berharga di mata Anda. Di mana Anda akan terus berjuang mendapatkan cinta mereka. Ini tidak berarti untuk mendapatkan cinta mereka, Anda harus terlibat dalam perkelahian kecil terlebih dahulu, kecuali bila perkelahian tak dapat terhindarkan. Tapi apa yang dimaksud disini adalah wanita ingin memiliki pasangan yang akan melindungi mereka dan hubungan yang sedang dijalin. Demikian pemaparan dari Datingtips, Senin (6/7/2010).

 

Pada umumnya dalam membina sebuah hubungan, pria ingin dihormati oleh pasangannya. Ia ingin mengomunikasikan apa yang mengganggu benaknya. Dan ketika seorang pria merasa dihargai oleh pasangan, cenderungnya dia akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa dirinya tidak cemburu. Ketidakcemburuannya ini bukan sebagai pertanda bahwa pria tidak perhatian, melainkan ingin menyelesaikan segala sesuatunya dengan sikap dewasa.

 

Pada dasarnya, seorang wanita yang menghormati kekasihnya akan membuat upaya keras untuk membiarkan dirinya tidak masuk ke dalam situasi yang mungkin bisa membuat kekasihnya cemburu. Kini, saatnya Anda menghapus rasa cemburu pasangan!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s