Inilah Fakta Baru Ketertarikan Fisik pada Lawan Jenis

 

DAYA tarik fisik telah menjadi faktor penting dalam hubungan antara pria dan wanita. Terdapat banyak faktor yang dapat mengatur kemungkinan ketertarikan fisik pada lawan jenis.

 

Aroma yang merangsang

 

Faktanya bahwa pria cenderung terangsang oleh aroma lavender dan labu (pumpkin). Anda dapat mengakalinya dengan menciptakan lingkungan kamar yang lebih ideal dengan lilin lavender aromatik di sekitar ruangan untuk menciptakan tarikan yang merangsang. Sedangkan wanita cenderung terangsang oleh wangi mentimun dan licorice hitam menurut Smell and Taste Research Foundation di Chicago.

 

Kehebatan warna merah

 

Penelitian telah membuktikan bahwa wanita yang berbusana warna merah cenderung diminta untuk kencan selanjutnya, atau dibelanjakan lebih banyak barang ketimbang mereka yang tidak menggunakan warna merah. Alasan ini mungkin berasal dari kenyataan bahwa warna merah dipengaruhi simbol-simbol budaya, seperti warna cinta dan asmara. Hal lainnya adalah warna merah terkait dengan insting manusia akan seks.

 

Tindakan secara tidak sadar

 

Menurut ahli bahasa tubuh, orang yang merasa tertarik pada wanita yang berada dalam ruangan tertentu, secara tidak sadar akan mengarahkan titik pusat pusar mereka ke arah wanita tersebut. Wanita dapat menggunakan fakta tersebut dengan mendekati pria yang kemungkinan mengarahkan titik pusat pusar mereka dan mendapatkan cintanya.

 

5 sentuhan dalam 15 menit

 

Fakta lain yang terbilang aneh adalah pria menunjukkannya lewat sentuhan. Menurut ahli bahasa tubuh, pria cenderung menyentuh wanita setidaknya 5 kali dalam rentang 15 menit jika ada ketertarikan. Ini mungkin sebuah cara yang pria gunakan untuk mencoba dan melihat bagaimana wanita tersebut menanggapinya. Seorang pria yang menyentuh lengan seorang wanita akan melakukannya lagi jika dia melihat respons yang positif. Tetapi jika setelah sentuhan sang wanita justru menunjukkan respons negatif, pria biasanya akan mundur.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s