10 Perilaku Pria Bikin Wanita Cepat ‘Meledak’

WANITA selalu berusaha terlihat sebagai pribadi yang manis di depan kaum pria. Namun, wanita pun akan berubah sikap saat mengetahui Anda memperlihatkan perilaku yang mengganggu.

 

Nah, Anda kini bisa mencari tahu perilaku pria yang membuat wanita seolah-olah “meledak” begitu saja, seperti dilansir Health24.

 

Berpikir SIM kekasih ilegal

 

Entah bagaimana pria tidak melihat SIM (Surat Ijin Mengemudi) pasangannya cukup sah sebagaimana miliknya. Sering kali, Anda harus menyetir lebih dari 1.500 km karena merasa ia dapat menyebabkan kecelakaan lebih banyak dari Anda.

 

Berasumsi rumah dapat membersihkan sendiri

 

Maaf untuk berita buruk ini, tapi tidak ada pakaian dalam yang dapat berjalan sendiri ke mesin cuci, atau pakaian bersih yang menyeterika dan masuk dalam lemari sendiri dan piring bekas tidak mungkin bersih keesokan harinya. Seseorang harus melakukan itu semua. Siapa menurutmu yang harus melakukannya? Anda tentu saja.

 

Terlalu cemburu

 

Sangat mengganggu bagi seorang wanita jika ia diperlakukan layaknya tahanan yang selalu dijaga, yang selalu bergerak di bawah pengawasan. Anda pun tidak akan merasa nyaman dan menjadi takut sendiri saat melakukannya. Jika Anda melakukan hal tersebut, hanya ketakutan pasangan yang akan Anda dapat bukan kasih sayang dan cintanya. Karena kebanyakan wanita merasa hubungan seperti ini menyesakkan secara ekstrem.

 

Terlalu bergantung terhadap ibu

 

Pria sering kali menganggap ibu sebagai malaikat dengan membuatkan masakan lezat, memanjakan dan lain sebagainya lebih hebat ketimbang pasangan. Tapi ingatlah, Anda juga akan dicampakkan sahabat pria Anda jika terus bergantung kepada ibu.

 

Ingin selalu menang

 

Kehidupan menurut Anda adalah kompetisi, di mana ada pemenang dan pecundang. Sedangkan wanita lebih kooperatif dan berdamai dengan keadaan sekitarnya. Menjadi sangat kompetitif jelas memiliki tempat, tetapi tidak ketika Anda bermain sepak bola dengan keponakan Anda yang baru berusia 5 tahun.

 

Merasa pengeluaran lebih berarti ketimbang kekasih

 

Bagi Anda, berlangganan majalah sport bulanan lebih penting dari membeli pasta gigi dan sereal. Banyak pria yang tidak tahu kebutuhan pokok rumah tangga. Akan sangat mudah jika menghabiskan pengeluaran Anda untuk kopi, tisu toilet, dan hal lain yang mungkin diperlukan di rumah.

 

Nekat mengemudi tanpa arah ketimbang menanyakan posisi jalan

 

Untuk beberapa alasan, pria cenderung takut menanyakan posisi jalan. Hampir menakutkan seperti akan bertemu dokter umum yang akan memeriksa kaki mereka yang tampak mulai membengkak.

 

Tidak mendengarkan pasangan

 

Bukannya mendengarkan nasihat pasangan, Anda lebih memilih ingin memperbaiki keadaan. Seperti saat keadaan membuat Anda stres, tentunya lebih baik tepukan hangat di bahu dan seseorang untuk berbagi kesedihan, serta mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja, bukan?.

 

Berkomentar tentang penampilan pasangan

 

Anda tua dan botak, namun masih menganggap diri menarik karena pasangan Anda menganggap demikian. Berbeda dengan Anda yang lantas berkomentar begitu melihat pasangan tampak lebih gemuk dari biasanya.

 

Pria dibayar lebih besar dalam melakukan hal yang sama

 

Secara teknis ini tidak boleh terjadi. Tapi statistik masih menunjukkan bahwa wanita masih terjebak dalam pekerjaan berat, namun bergaji rendah.

 

Tapi kemudian, untuk menyeimbangkan semua ini Anda adalah teddy bear bagi pasangan Anda. Anda adalah pasangan yang selalu ada setiap pasangan membutuhkan, Anda mampu memperbaiki mobil kekasih Anda, mengirimkan e-mail hanya untuk bilang Anda mencintainya, dan anggun saat berurusan dengan ibu Anda yang cukup menyulitkan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s