Intip Alasan Pria Terlalu Cepat Mengobral Komitmen

DALAM sebuah hubungan, semua pasangan setuju bila komitmen memiliki peranan yang sangat penting. Cenderungnya banyak sekali pria yang menghindar bila sudah dihubungankan dengan sebuah komitmen. Menurut mereka, komitmen merupakan bentuk dari kebebasan yang terkekang.

 

Namun ada pula yang terburu-buru mengikat pasangan dengan sebuah komitmen. Salah satu sebabnya mereka putus asa mendapatkan cinta seorang wanita, akibatnya mencoba berkomitmen dengan lawan jenis terlalu dini. Lalu, apakah ini akan baik-baik saja? Jawabannya, ikuti penjelasan dari Datingtips.

 

Pertama-tama yang harus diperhatikan adalah, di saat pria memutuskan untuk berkomitmen terlalu cepat sebenarnya mereka tengah berada dalam kesulitan. Ini dikarenakan mereka merasa sulit menemukan sesosok wanita yang pas, dan alasan ini seharusnya tidak membuat mereka mencoba untuk berkomitmen dengan instan.

 

Di sisi lain, wanita mungkin sudah merasakan kenyamanan dengan adanya sebuah komitmen yang terlalu dini bagi mereka. Selain itu, juga ada beberapa faktor lain yang ikut berperan membuat pria cenderung mengobral komitmen terlalu cepat. Alasan lainnya, mereka terlalu berharap dengan kencan yang sudah berlangsung selama ini. Dan pada dasarnya, kebanyakan pria masa kini sudah terbiasa mendapatkan apa yang mereka inginkan.

 

Cenderungnya pria masa kini menginginkan kepuasan secara instan. Di mana segala sesuatu di dunia ini didapatkan dengan cara “instan” contohnya kopi instan, mie instan, pesanan instan, instan dalam segala hal sehingga akhirnya mereka pun mengharapkan untuk mendapatkan hasil instan dari sebuah hubungan.

 

Umumnya di zaman modern ini, kaum adam ingin masuk ke dalam sebuah hubungan secepat mungkin. Tapi sayangnya, ada banyak pria yang mengalami kegagalan. Pria gagal untuk menyadari bahwa tidak semuanya bisa diperoleh dalam waktu sekejap, termasuk menjalin sebuah jalinan asmara.

 

Saran terbaik bagi mereka yang telah memutuskan komitmen secara instan adalah bawa hubungan yang telah terbina secara perlahan, tidak perlu terburu-buru memutuskan sesuatu saat tengah menjalin hubungan asmara. Sehingga Anda para pria, tidak perlu mengobral kata komitmen bila belum siap untuk berkomitmen. Luangkan waktu sejenak untuk menyeleksi setiap wanita yang Anda temui atau kencani.

 

Dan jika Anda bertemu dengan wanita yang Anda sukai, cobalah untuk mengambil langkah secara perlahan. Anda bisa mulai hubungan sebagai teman. Saling mengenal satu sama lain, di mana lebih baik menjadi sahabat terlebih dahulu. Karena sejatinya, membangun sebuah hubungan yang kokoh membutuhkan waktu dan usaha besar. Dibutuhkan pula kesabaran untuk membuat keputusan yang tepat agar hasil akhir yang Anda dapatkan berbuah manis.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s