Godain Dia lewat Pesan Singkat

MUNGKIN Anda takut mengungkapkan rasa kekaguman kepada si dia? Nah, saatnya Anda menggodanya lewat pesan singkat.

 

Ya, pesan singkat atau SMS bisa menjadi instrument menarik untuk Anda ingin menarik perhatiannya. Berikut rumusan dari eHow untuk referensi Anda:

 

1. Sebelum mengirim pesan apapun, pastikan Anda mengetahui hari dan waktu. Ini akan membantu Anda lebih baik dari yang Anda sadari. Mulailah mengirimkan pesan sederhana dan ringan. Seperti, “Bagaimana wawancara kerja Anda kemarin?” Hal ini akan menunjukkan minat langsung dan membuatnya bertanya-tanya apa yang sebenarnya Anda pikirkan.

 

2. Jika responsnya baik, dia telah melihat poin tujuan Anda. Jaga agar percakapan terkesan santai dan coba arahkan percakapan ke acara Anda bersama. Lalu, lanjutkan dengan pertanyaan tentang pakaian. Hal ini akan membuatnya penasaran dengan pilihan busana yang akan dipakai pada acara tersebut. Kemudian, buka topik dengan kalimat, “Saya harap dapat melihat Anda di sana.”

 

3. Saat bertemu pada acara yang sama, kirim pesan singkat dan komentari atribut pelengkap busana yang dia pakai seperti, “Saya suka ikat pinggang Anda.” Biarkan dia balik memuji Anda. Untuk sementara waktu, bermainlah secara dingin sambil mengucapkan terima kasih kembali. Lalu tanyakan mengapa dia tidak mengobrol di samping Anda daripada membuang-buang baterai ponselnya.

 

4. Atau ketika tidak berada dalam acara yang sama, pastikan Anda mengirim pesan kepadanya pada saat dia tidak bersama teman-temannya. Ajukan pertanyaan santai dan terbuka dan buat dia bertanya lebih banyak. Seperti “Berapa skor pertandingan bola semalam?” tunjukkan minat Anda secara tulus dan buat dia datang kepada Anda.

 

5. Agar berhasil, Anda bisa mengirimkan pesan singkat tanpa terdengar memaksa. Anda terlihat seperti wanita yang tidak biasa dan dia pun akan pulang memikirkan Anda.

 

6. Jangan meningkatkan egonya. Seorang pria tidak akan pernah berkata lantang bahwa dia mencintai pujian, tapi sebenarnya dia suka pujian. Semakin Anda membuatnya bertanya-tanya dan bingung apa yang membuatnya memikirkan Anda, semakin dia akan memikirkan Anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s