Solusi Tepat Saat Pria Ejakulasi Dini

JIKA ejakulasi adalah akibat dari masalah psikologis, maka pria seharusnya memusatkan seluruh perhatiannya kepada sensasi seksualnya sendiri sebelum mencapai orgasme, menggunakan metode “berhenti-mulai”.

Cobalah langkah-langkah berikut ini, seperti disarankan Dr Miriam Stoppard dalam bukunya “Panduan Kesehatan Keluarga”.

1. Pertama, pasangan harus melakukan foreplay sehingga pria bisa ereksi. Ia lalu berbaring telentang dan pasangannya harus merangsang Mr P-nya dengan tangan. Saat ini, ia harus berkosentrasi hanya pada sensasi seksualnya sendiri.

2. Begitu mendekati orgasme, ia harus memberi tahu pasangan untuk berhenti merangsangnya sampai sensasi ia hilang kembali. Sebelum ereksi menghilang seluruhnya, ia memberi tahu pasangan untuk merangsangnya kembali.

3. Siklus ia lalu diulangi, dan ejakulasi hanya diperbolehkan pada kesempatan keempat. Pria menentukan semua dengan memberi tanda kepada pasangannya kapan sang wanita harus berhenti merangsangnya dan kapan mulai merangsangnya kembali.

4. Begitu sang pria mampu memusatkan perhatiannya pada perasaan seksualnya sendiri, dan ia mampu menyadari sensasi kuat tepat sebelum orgasme, pasangan dapat melanjutkan ke tahap berikutnya.

5. Ini berarti mengulang-ulang perintah sebelumnya tapi saat ini menggunakan pelumas jeli, karena orgasme terjadi lebih cepat dalam keadaan lembap. Ini disebabkan oleh kemiripan pelumas dengan cairan yang dihasilkan Miss V.

6. Tahap ketiga sanggama. Pertama-tama pria berbaring telentang dan pasangannya duduk di atasnya. Lalu pria menurunkan sang wanita ke Mr P-nya yang sedang ereksi.

7. Lalu digunakan lagi metode “berhenti-mulai”, dan tepat sebelum ia mencapai orgasme, semua gerakan dihentikan tapi Mr P tetap berada dalam Miss V. Saat sensasi ini menghilang, tapi sebelum ereksi menghilang, mereka mulai bergerak kembali. Seperti sebelumnya, orgasme hanya diperbolehkan pada kesempatan keempat.

8. Setelah keduanya merasa bahwa sanggama berlangsung dengan nyaman pada posisi tersebut, maka mereka mengulangi seluruh tindakan dalam posisi bersebelahan, dan akhirnya dalam posisi pria di atas wanita. Anda melanjutkan latihan “berhenti-mulai” sekali setiap dua minggu sampai ia benar-benar telah pulih.

Hasilnya-baik!

Jika anjuran ini diikuti dengan hati-hati, semua pria yang mengalami ejakulasi dini cenderung pulih seperti sedia kala. Jika terapi ini tidak berhasil, ini dapat disebabkan oleh masalah emosional pria yang terlalu berat, atau karena pasangannya sulit bekerja sama. Pasangan ini dapat mencari saran dari ahli terapi berpengalaman, setelah terlebih dulu berdiskusi mengenai hal ini dengan dokter. (Okezone.com)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s