5 Cara Konyol Melamar Wanita

WANITA punya impian indah bagaimana ia akan dilamar oleh kekasihnya. Rangkailah momen lamaran Anda dengan indah agar tak menjadi bumerang bagi hubungan.

 

Sebelum kejutan buruk terjadi di luar harapan Anda saat melamarnya, coba simak lima cara melamar yang tergolong konyol. Berikut, seperti dilansir dari Piperweiss.

 

Melamar di depan umum

 

“Melamar di depan umum bisa menimbulkan terlalu banyak tekanan bagi wanita,” kata Amy Eisinger, editor di TheWeddingChannel.com.

 

“Anda tentu tidak ingin membuatnya merasa tidak nyaman atau tertekan untuk langsung menjawab, karena hal tersebut bisa mengarahkannya pada jawaban palsu. Mungkin saja pasangan menerima lamaran demi menyelamatkan wajah Anda di depan umum, tapi kemudian menarik kembali jawabannya,” timpal Dr linda Young, psikolog hubungan.

 

Hal yang sama berlaku untuk melamar di depan anggota keluarga. “Mengajukan lamaran semestinya tidak ada orang lain di sekitar Anda berdua. Adalah ide bagus untuk berkonsultasi dengan keluarga terlebih dahulu. Tetapi ketika datang momen melamar, Anda harus melakukannya saat tidak ada orang lain di ruangan tersebut,” saran Eisinger.

 

Meletakkan cincin di dalam makanan

 

Melamar si dia di restoran dengan sebuah cincin di dessert adalah ide yang kurang disarankan, bahkan bisa menghancurkan momen lamaran. Menurut kisah nyata, “Apa yang benar-benar diinginkan wanita adalah bentuk lamaran yang unik dan membuatnya merasa istimewa,” kata Eisinger.

 

Seorang wanita ditemukan terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah menelan cincin pertunangan yang disembunyikan di dalam milkshake-nya. Anda tentu tak ingin kejadian buruk ini menimpa pasangan, kan?

 

Lewat dunia maya

 

“Untuk @emilychang-setelah tiga tahun bahagia bersama, aku ingin mengajakmu menikah” lalu dijawab “@Maxkiesler-yes, i do.” Terpikirkah oleh Anda untuk melamarnya lewat Twitter?

 

“Kalau ingin melamar lewat video atau teknologi lainnya, Anda harus berada di ruang yang sama untuk menjalaninya bersama-sama,” kata Young.

 

Dengan cara ini, Anda akan saling mengingat momen berbagi bersama, bukan dengan teman atau rekan kerja. Seraya mengesampingkan keasyikan yang muncul saat melamar lewat dunia maya, masalah lainnya terletak pada nilai privasi.

 

Melamar di hari pernikahan

 

Baru-baru ini, pernikahan bintang reality show Danny Bonaduce dan manajernya Amy Railsback bukan hanya memberi kejutan untuk semua orang, tapi juga sang pengantin wanita. Dalam perjalanan bersama Railsback ke Maui, Bonaduce mendapat telepon dari wedding planner hotel yang memberitahukan kepadanya bahwa ia akan berjalan menuju altar pengantin saat matahari terbenam.

 

Ia tentu sangat kaget dengan lamaran yang tak terduga,  meski berharap besar bisa menikah dengan pujaan hatinya. Tapi kalau Anda berada di posisinya, siapkah si dia menerima lamaran Anda?

 

“Anda tentu tidak mau orang lain merasa tertekan ke dalamnya. Kejutan bisa Anda berikan saat bulan madu nanti,” kata Eisinger.

 

Kadang-kadang, cuaca bisa sangat tidak bersahabat. Kalau Anda berencana melamar si dia saat mendaki gunung berdua, pastikan cuaca mendukung.

 

Atau mungkin Anda pernah mendengar kisah Megan Fox yang dilamar kekasihnya Brian Austin Green di pantai. Saking senangnya, ia tak sengaja menjatuhkan cincin tersebut dan harus mengirim pihak pencari untuk menemukannya, tapi akhirnya tidak berhasil.

 

Jadi, simpan rencana aktivitas outdoor untuk bulan madu, daripada menanggung risiko tak diinginkan saat melamar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s