Saat Anda Menjalin Hubungan Baru

PUTUS dengan kekasih tidak berarti Anda menutup kehadiran orang lain. Saatnya Anda membuat perubahan di pengujung tahun ini dengan menjalin hubungan baru bersama wanita idaman.

Memang, menjalin hubungan baru memerlukan proses adaptasi terlebih dahulu. Namun, yakinlah bahwa Anda bisa melewati proses tersebut dengan baik. Anda tinggal menerapkan tiga kunci sukses merajut asmara baru.

Berikut saran dari eHow untuk Anda jadikan referensi:

Hapus kenangan masa lalu

Kenangan bersama sang mantan memang tidak mudah dihapus dalam pikiran Anda. Namun, Anda tidak semestinya terus dibayang-bayangi wajah sang mantan yang ternyata sudah menjadi milik orang lain.

Anda sudah saatnya merelakan dirinya menjadi milik orang lain agar tidak memengaruhi hubungan yang baru. Hal ini dapat menempatkan Anda di tempat yang jauh lebih baik secara emosional, dan pasti akan mencegah banyak konflik dalam hubungan ke depan bersama wanita pilihan.

Jangan abaikan persahabatan

Menghabiskan waktu bersama pasangan yang baru setiap detik memang menyenangkan. Anda bisa cepat mengenali kepribadian pasangan dan dia pun bisa menilai Anda sebagai pasangan yang begitu perhatian.

Tapi, ingatlah bahwa Anda pun jangan mengabaikan persahabatan lama yang sudah terbangun dengan baik. Teman adalah aset yang bisa membantu Anda saat masalah timbul dalam hubungan baru bersama si dia.

Ikuti kata hati

Anda merasa bahwa dia bukan sosok wanita idaman yang sedang dicari. Ini memang tidak salah dan sebaiknya ikuti saja kata hati Anda dengan saksama. Karena perasaan awal yang Anda miliki tentang seseorang biasanya cukup akurat. Nah, saatnya Anda kini mencari wanita pilihan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s