Kepergianmu

 

Setelah Kepergianmu Di Hatiku

Aku Benar – Benar Merasakan Sepi

Hatiku Seakan Hancur Berkeping – Keping

Aku Benar – Benar Kehilanganmu

 

Ada Sesak Dalam Hatiku…

Bila Bayang Wajahmu Hadir Di Pelupuk Mata

Ada Rasa Teriris Dalam Jiwaku

Bila Senyummu Lepas Di Telingaku

 

Mengapa Aku Benar – Benar Kehilanganmu

Mengapa Aku Benar – Benar Merasakan Sepi Tanpamu

Hatiku Telah Kau Penuhi Dengan Cintamu

Jiwaku Telah Kau Penuhi Dengan Rindumu

 

Cintaku…

Bila Memang Ada Salah Kataku

Mohon Maafkanlah Aku

Aku Seakan Tak Bisa Hidup Tanpamu

 

Dirimu Telah Lekat Di Hatiku

Cintamu Telah Erat Di Relung Jiwaku

Harus Sampai Kapankah Aku Menunggu

Kembali Hadir Mengisi Hari – Hariku

Tinggalkan Balasan

