Meski Sulit Ku Coba Untuk Melupakanmu

 

Hari Demi Hari Ku Coba Melupakannya

Tapi Semua Itu Percuma

Ku Coba Untuk Menghapus Kenangannya

Tapi Jawabannya Selalu Sama

 

Apa Yang Harus Ku Lakukan

Jika Dia Tak Bisa Kulupakan

Apa Yang Harus Kukorbankan

Demi Melupakan Dirimu Seorang

 

Aku Hanya Manusia Biasa…

Yang Tak Akan Pernah Bisa  Mencinta

Aku Hanya Sebuah Bayang-Bayang

Yang Takkan Pernah Bisa Menyayang

 

Kini Aku Pun Mulai Menyadari

Aku Hanya Seorang Yang Tak Berarti

Kini Aku Pun Mulai Merasa

Aku Memang Tak Pantas Untuknya

2 comments on “Meski Sulit Ku Coba Untuk Melupakanmu

Tinggalkan Balasan

