Aku Tak Mau Kehilangan Untuk Yang Kedua Kalinya


 

Kasihku Yang Tercinta

Pernah Terbesit Dalam Inginku

Sejak Pertengkaran Antara Aku Dan Kamu

Kau Takkan Pernah Kembali Padaku Lagi

Ku Akui Semua Salahku

Hingga Menjadi Dirimu Terluka Karenamu

 

Tapi Taukah Dirimu…

Saat Kita Jauh

Aku Selalu Merindukanmu

Dan Menanti Dirimu Kembali Di Sisiku

Hingga Slalu Kutunggu Dirimu

Untuk Bisa Mema’afkanku

 

Kadang Sulit Untuk Kurasakan

Bahwa Engkau Akan Kembali

Tapi Kasih Saying Yang Ku Jalani Kini

Adalah Murni Dan Tulus Untukmu

 

Hari Ini Dan Seterusnya…

Kuharap Kau Takkan Pernah Pergi Lagi

Kau Yang Terindah Dalam Hidupku

Kau Belahan Hatiku

Aku Takkan Mampu Menahan Tangis Sengsara

Jika Kau Pergi Dariku Lagi

 

Sayangku…

Aku Ingin Cinta Ini Tetap Bersatu

Jangan Kau Pergi Tuk Meninggalkan Aku

Karena Aku Sangat Mencintaimu

Tinggalkan Balasan

