I Love You Forever

 

Senja Datang Perlahan

Sulut Kabut Tebal Menutupi Pandangan

Tapi Tak Mampu Menutup Sinar Cintamu Padaku

Salah Meniti Hari Di Iringi Kian Pasti

Masih Tersimpan Dalam Makna Kata

Terpatri Di Hati Sebuah Arti Masih Menghiasi

 

Maafkan aku bila harus pergi

Bukan aku tak mau apalagi tak sudi

Namun aku sadar diri

Takkan mungkin kuraih purnama

Meski sinar teduhnya kurasa

Mustahil ku genggam kejora

Walau pijarnya bahagiakanku

 

Siapalah aku…

Tak layak tuk kau puja

Setiap kebajikan

Pasti oleh keindahan pasti

 

Tersayat pilu…

Mendengar semua rintihanmu

Jangan biarkan kekecewaanku tumbuh

Teriris lara oleh jeritanmu

Jangan pudarkan banggaku ini

Dimana tegar yang hiasi indah itu

 

Kemana gigih yang aku banggakan dulu

Nama tiada arti jalan hendak dilalui

Tak harus terhenti walau mendaki

 

Bilakah masih…

Pintaku petik sekuntum rasa coba aroma

Disitu kau akan menemukanku

Jika tiada lagi

Tak mungkin kitakan berjua

Walaupun di batas jalanku

Biar diri terpisah

Tapi hati memahami dengan pasti

 

Pengirim : nitasari (+62858521382xx)

Tinggalkan Balasan

