Kepastian Bagiku


Dalam Tiap Hembusan Malam Aku Termenung

Teringat Akan Sesuatu Yang Tak Lagi Rahasia

Ketika Aku Tersadar Ternyata Itu Hanya Sebuah Mimpi

Aku Terkatung – Katung Mengingat Semua Yang Telah Lampau

Kau Hadir Untuk Menemani Sepi

Kau Dating Dengan Segenggam Harapan

Kemudian Kau Menghilang Dengan Sejuta Sesak Di Dada

Aku Ingin Pergi Dari Sisimu

Dari Bayanganmu Dan Dari Hidupmu

Namun Aku Tak Pernah Bisa

Sungguh Tak Adil Bagiku Rasa Ini Aku Pendam Untuknya

Aku Bersungguh – Sungguh Mencintainya

Tapi Bukan Sekedar Ingin Memilikinya

Karena Rasa Ini Suci

Karena Rasa Ini Pula Adalah Benci

Dengan Harapan Dan Do’a Aku Meminta

Tepiskanlah Segala Resah Jika Itu Adalah Semu

Maka Kuatkanlah Hati Jika Semua Itu Pasti

Tinggalkan Balasan

